123 456 789

info@example.com

Goldsmith Hall

New York, NY 90210

07:30 - 19:00

Monday to Friday

AKSI PRIMA (ADAPTIF - KOLABORATIF - SINERGIS - PROFESIONAL - INOVATIF - TRANSFORMATIF)

Targetkan Predikat Unggul, FKKH Laksanakan Workshop Pendampingan Akreditasi Prodi

Sebagai langkah nyata peningkatan akreditasi Program Studi (Prodi) pada Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Hewan (FKKH) Universitas Nusa Cendana (Undana), tim akreditasi prodi melaksanakan kegiatan Workshop Persiapan Akreditasi Prodi Pendidikan Dokter selama dua hari bertempat di ruang kelimutu Neo Hotel Kupang pada Senin-Selasa (26-27/09/2022) lalu.

Dr. dr. Christina Olly Lada, M.Gizi selaku Dekan FKKH Undana dalam sambutannya menyampaikan bahwa persiapan akreditasi telah dilaksanakan untuk kriteria satu sampai dengan kriteria sembilan dan dilakukan evaluasi kriteria pada setiap minggunya secara bergantian. Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk me-link-kan antara satu kriteria dengan kriteria yang lain dan diperdalam oleh tim dari LP3M Undana, papar dekan FKKH Undana. Kita butuhkan juga untuk dinilai oleh pihak luar dalam melaksanakan standar-standar yang ditetapkan oleh lembaga akreditasi, jelas dr. Christin.

Suasana Pelaksanaan Workshop Peningkatan Akreditasi Prodi FKKH Undana tahun 2022

“Menulis apa yang kita kerjakan, dan mengerjakan apa yang kita tulis” tegas Dr. dr. Christina Olly Lada, M.Gizi

Lebih lanjut Dr. Christin menyampaikan terima kasih kepada alumni FKKH Undana yang terlibat aktif dalam penyusunan dokumen akreditasi prodi. Di akhir sambutannya, dekan menyampaikan harapannya agar FKKH mendapatkan poin yang tinggi untuk meraih predikat unggul.

Tanggapan dan masukan dari LP3M Undana terhadap isian borang akreditasi masing-masing kriteria

Hadir dalam kegiatan workshop ini sembilan tim yang terdiri dari tenaga pendidik, tenaga kependidikan yang mewakili sembilan kriteria akreditasi LAMPT-Kes, alumni FKKH Undana yang diwakili oleh dr. Samuel Yan Touw dan dr. Sepriyanti Y. Tandjung, perwakilan rumah sakit pendidikan mitra RSUD Prof. Dr. W. Z. Johannes Kupang yang diwakili oleh dr. Stefanus D. Soka, Sp.B, serta tim LP3M Undana yang diwakili oleh Dr. Ir. Jacob M. Ratu, M.Kes, Anna Henny Talahatu, S.Pi.,M.Si, Dr. Dra. Maria Agustina Kleden, M.Sc, dan Dra. Jacoba D. Niga, M.Si. (sap)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »