(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

Kupang, NTT 85001

07:30 - 16:00

Senin s.d Jumat

FKKH Undana Terima Kunjungan Universidade Nacional Timor Lorosa’e

Kupang – Bertempat di ruang rapat lantai 2 gedung dekanat, Dekan FKKH Undana dr. Christina Olly Lada didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, dr. Kartini Lidia, M.Sc, Wakil Dekan Bidang Umum Keuangan, drh. Yohanes T.R.M.R. Simarmata, M.Sc, Koordinator Program Studi (Kaprodi) Pendidikan Dokter, dr. Elisabeth L.S. Setianingrum, Sp.PK, dan Kaprodi Farmasi Program Sarjana, Dr. Magdarita Riwu, S.Farm.,M.Farm.,Apt, menerima kunjungan Universidade Nacional Timor Lorosa’e (UNTL) pada (27/02/2024). Dalam kunjungan tersebut hadir perwakilan UNTL yang dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Penjaminan Mutu, Prof. Samuel Venâncio de Sousa Freitas, Wakil Rektor Bidang Pascasarjana dan Penelitian, Prof. Dr. Afonso de Almeida, Pro-Rektor Bidang Pengembangan Kelembagaan, Prof. Dr. Lelis Gonzaga Fraga dan tim.

Dalam kunjungan tersebut, UNTL ingin melakukan penjajakan kerjasama dalam beberapa bidang. Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Prof. Dr. Afonso de Almeida selaku Wakil Rektor Bidang Pascasarjana dan Penelitian diantaranya ingin melakukan pertukaran pengajar dalam hal ini Guru Besar di FKKH Undana untuk mengajar dan menjadi Dosen Penguji pada Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UNTL. Hal serupa juga disampaikan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Penjaminan Mutu, Prof. Samuel Venâncio de Sousa Freitas yaitu ingin melakukan pertukaran mahasiswa antara UNTL dan Undana.

Hal tersebut disambut baik oleh para Wakil Dekan dan Kaprodi Pendidikan Dokter FKKH Undana. Akan tetapi kerjasama tersebut harus melalui Memorandum of Understanding (MoU) antara Rektor Universitas Nusa Cendana dan Rektor Universidade Nacional Timor Lorosa’e.

Pada kunjungan tersebut, pihak UNTL menyempatkan waktu untuk melihat Laboratorium Terpadu, Clinical Skill Laboratory (CSL), Computer Based Test (CBT) dan Taman Baca didampingi oleh Kaprodi Pendidikan Dokter dan para Kepala Lab. (DL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian